fbpx

Jasa Pembuatan Software Manufaktur Kustom

Transform your manufacturing business with custom software from GeekGarden. Boost efficiency, streamline processes, and achieve your vision with our expertise. Let’s take your business to a new level!

Apa itu Jasa Pembuatan Software Manufaktur Kustom?

Jasa pembuatan software manufaktur kustom adalah proses pembuatan solusi perangkat lunak yang disesuaikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan dan persyaratan spesifik dari bisnis manufaktur. Alih-alih menggunakan perangkat lunak siap pakai yang mungkin tidak sepenuhnya sesuai dengan kompleksitas dari suatu proses manufaktur tertentu, perusahaan memilih pengembangan khusus untuk membuat software yang dioptimalkan sesuai kebutuhan operasionalnya.

Beralih ke Digital dan Tingkatkan Revenue

Inventory Management

Production Planning and Scheduling Software

Software Untuk Kontrol Kualitas dan Manajemen

Enterprise Resource Planning (ERP) Integration

Customer Relationship Management (CRM)

Employee Management

Didit Agung
Didit Agung
Direktur Utama, DSS Consulting
Read More
Secara umum, software yang dikembangkan oleh GeekGarden sangat memadai dan mampu mendukung kebutuhan dan kinerja perusahaan kami, terbukti dari komitmen dan kinerja tim GeekGarden yang mampu menyelesaikan tugas meskipun terhalang oleh jarak
Annisa Irma
Annisa Irma
Head of Operation, PT Petain Bumi Nusantara
Read More
Kami sangat senang dengan pengalaman bekerjasama dengan tim GeekGarden karena tim yang responsif, dan sangat aktif memberikan feedback terkait teknologi dan teknis pengerjaan project yang efektif. Update project juga dilakukan secara rinci sehingga kami dapat monitoring progress project secara lebih mudah.
Putu Romario
Putu Romario
Supervisor Operasional, PT YADA Netstok Indonesia
Read More
Kami senang dan puas dengan kinerja serta service yang diberikan oleh Tim GeekGarden selama proses pengembangan aplikasi dan web kami, respon yang cepat dan solusi yang diberikan sangat membantu pengembangan sistem kami.
Arie Putra
Arie Putra
Team Leader TIKOM, LAM-KPRS
Read More
Overall project website perusahaan kami selesai sesuai timeline dan harapan yang di sepakati, diakhir masa kontrak pun tim dari GeekGarden masih mau untuk tetap solve problem-problem minor di website kami. Tim nya sangat open untuk diskusi dan memahami terkait kebutuhan website perusahaan, dan untuk waktu pengerjaan request/penambahan juga tidak butuh waktu lama.

Our Works

MRA group
Pelajari Lebih Lanjut
Mie Nyinyir (1)
Pelajari Lebih Lanjut
Nagamas ERP
Pelajari Lebih Lanjut

Technology Stack

Diskusikan, Rencanakan, Jalankan dengan GeekGarden – ubah visi menjadi kenyataan!

Frequently Ask Question

Mengapa perusahaan manufaktur harus mempertimbangkan jasa pengembangan perangkat lunak kustom?

Pengembangan software kustom memungkinkan perusahaan manufaktur untuk menyesuaikan solusi dengan proses bisnis tertentu, meningkatkan efisiensi, mengurangi kesalahan, dan mendapatkan keunggulan kompetitif. Ini memastikan bahwa software dibuat sesuai dengan kebutuhan bisnis, membantu operasi yang lebih efektif dan efisien.

IT outsourcing dalam industri manufaktur dapat mengurangi biaya secara signifikan dengan memanfaatkan keahlian talent IT eksternal tanpa perlu memiliki tim pengembangan IT di internal perusahaan. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk lebih fokus pada kompetensi yang dibangun sambil mendapatkan manfaat dari efisiensi dan keahlian tim pengembangan software spesialis.

Solusi perangkat lunak kustom dalam sektor manufaktur bisa mencakup sistem manajemen inventaris, alat perencanaan produksi, aplikasi kontrol kualitas, dan sistem manajemen rantai pasokan. Solusi ini mampu membantu bisnis dalam mengoptimalkan proses, meminimalkan downtime, dan meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan.

Pengembangan perangkat lunak kustom memungkinkan implementasi prosedur keamanan yang kuat dan sesuai dengan sektor manufaktur. Hal ini mencakup kontrol akses, enkripsi, dan fitur pemantauan untuk melindungi data sensitif, kekayaan intelektual, dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi industri.

Saat memilih mitra IT outsourcing, faktor-faktor seperti pengalaman pengembangan software dalam industri manufaktur, keahlian dalam teknologi yang relevan, rekam jejak proyek yang sukses, skalabilitas, dan kemampuan untuk memberikan dukungan dan pemeliharaan berkelanjutan menjadi pertimbangan penting. Selain itu, pertimbangan lainnya dapat mencakup komunikasi yang efektif dan keselarasan dengan tujuan bisnis.