Software House Development

  • Geek Enterprise System Image
Item 1 of 18

Geek Garden Software House sebagai perusahaan yang ahli dalam bidang pengembangan perangkat lunak, geek menerapkan standarisasi PO yang terukur dan terarah. Dalam proses sebelum Melakukan Development team kami akan melakukan Analisis terlebih dahulu guna mengumpulkan informasi kebutuhan Sistem/Aplikasi sesuai kebutuhan Customer. Sehingga tidak terjadinya kekurangan pada kebutuhan customer ataupun Overlapping sehingga tidak sesuai dengan kebutuhan ataupun kapasitas perusahaan/customer. Karena tujuan dari Geek adalah membantu sebuah sektor dalam berinvestasi pada sebuah sistem/aplikasi sehingga menjadi alat untuk menaikan efisiensi dan efektifitas dalam membangun sebuah perusahaan atau instansi. Dengan menggunakan sebuah sistem/aplikasi yang kami bangun, kami pastikan perusahaan anda akan merasakan sebuah peningkatan yang signifikan dari sektor unit yang di implementasikan sistem yang kami kembangkan. Peningkatan yang diperoleh bisa dari beberapa sektor tergantung unit yang diimplementasikan. Seperti kenaikan profit perusahaan, efektivitas dan efisiensi produksi, management data, keuangan dll menjadi jauh lebih baik dapat terkonversi dengan sistematis sehingga tidak ada kebocoran pada perusahaan, sehingga perusahaan anda dapat berkembang dengan baik. Berikut tahap tahapan sebelum development sebuah sistem/aplikasi di GeekGarden :

  • Analisis Kebutuhan

    Jika anda belum memiliki sebuah dokumentasi atau flow sistem yang dibutuhkan Sebelum membangun sebuah sistem atau aplikasi team kami akan menganalisis kebutuhan terlebih dahulu. Seperti apa permasalahan yang sering dijumpai dalam sebuah perusahaan atau ada pengembangan dan inovasi yang diharapkan oleh customer. Sehingga kami dapat merancang dokumentasi flow kebutuhan anda. Sehingga kami dapat membangun sistem/aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan perkembangan perusahaan anda

  • Analisis IT

    Setelah kami mendapatkan dokumentasi atau flow sistem yang dibutuhkan. Kami akan menganalisis kebutuhan tersebut menjadi sebuah kerangka sistem/aplikasi dan menentukan seperti apa teknologi yang akan digunakan. Dari arsitektur, platform, bahasa pemrograman, server dll.kami akan menyesuaikan sesuai perkembangan yang diharapkan dari sebuah perusahaan sehingga kami dapat mendevelop sebuah sistem/aplikasi dengan terstruktur.

  • Quotation

    Setelah disepakati dokumentasi dan flow sesuai kebutuhan anda kami akan memberikan penawaran dalam bentuk sebuah dokumen dimana terdapat data dari sistem/aplikasi tersebut, benefit apa yang didapatkan, biaya development, dan penawaran lainya. Dalam beberapa waktu yang ditentukan anda dapat mengkonfirmasikan kesepakatan pada penawaran. Setelah penawaran disepakati kita mulai melakukan perjanjian kontrak untuk pembiayaan bisa dilakukan dengan berbagai cara sesuai kesepakatan di penawaran lalu memulai kick off development project sesuai waktu yang disepakati.

  • Pengembangan

    Dalam Development Project kami memiliki SOP perusahaan yang harus dijalani seperti timeline, Analisis, QC dll sehingga memberikan kenyamanan kepada customer. Dan setiap development kami melibatkan team R&D sehingga meminimalisir terjadinya kesalahan dan miss communication dalam mendevelop. customer sendiri dapat mengkonfirmasi sejauh mana Sistem/Aplikasi telah di develop. Berikut SOP dalam membangun sebuah Sistem/Aplikasi GeekGarden :

    Software Development Image

Dalam membangun sebuah sistem/aplikasi kami selalu mengutamakan perkembangan perusahaan anda dengan sesuai kebutuhan perusahaan. Kami hadir bukan hanya untuk membuatkan perusahaan anda sebuah aplikasi/atau sistem tapi memberikan solusi pada masalah di perusahaan anda dan memberikan solusi pada investasi yang anda harapkan sehingga perusahaan anda dapat berkembang menjadi lebih baik dan memiliki daya saing tinggi. Untuk konsultasi anda dapat menghubungi

Butuh Bantuan?

Message Logo