Jasa Pembuatan Aplikasi

PT. KOMURI INDONESIA

Berdiri sejak tahun 2009 sebagai persekutuan comanditer dengan nama perusahaan CV. Komuri Intermedia dan fokus pada pelayanan jasa konsultansi membawa KOMURI menjadi perusahaan nasional yang banyak terlibat dalam pengembangan aplikasi-aplikasi pemerintah. Pada tahun 2012 Komuri mendirikan sebuah holding company dalam bentuk perseroan dibawah bendera PT. Komuri Indonesia dengan mengembangkan layanan jasa IT yang lebih luas. Dengan segudang pengalaman mengerjakan proyek-proyek IT dalam dan luar negeri menjadikan komuri sebagai salah satu perusahaan yang cukup matang dalam mengerjakan proyek-proyek IT. Saat ini Komuri memiliki dua anak perusahaan yaitu:

1. CV. Komuri Intermedia


Perusahaan yang fokus pada pelayanan jasa di segmen market pemerintah untuk skala pekerjaan kecil dan menengah. Layanan jasa yang diberikan adalah berupa pengembangan aplikasi, pengembangan jaringan komputer dan pengadaan barang. Perusahaan ini kini telah memiliki beberapa platform produk seperti sistem informasi dan CMS yang mendukung kinerja pemerintah Indonesia. Diharapkan ke depan perusahaan ini mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk memberikan pelayanan pada pemerintah khususnya pemerintah daerah agar dapat mengimplementasikan infrastruktur IT baik software maupun hardware dalam menghadapi era globalisasi.

2. Geekgarden Software House


Sebagai perusahaan yang baru terbentuk di tahun 2014 geekgarden didedikasikan untuk melayani segmen market bisnis (swasta) dan perorangan baik di level korporasi ataupun startUp. GeekGarden dibentuk dengan semangat untuk melayani secara cepat dan lebih mengutamakan solusi yang tepat guna bagi konsumennya yang lebih dinamis di era kekinian. Saat ini GeekGarden telah memiliki banyak platform produk & solusi yang dikembangkan dengan standarisasi yang dapat memenuhi ekspektasi bisnis konsumen seperti ERP system dengan brand GES (Geek Enterprise System) yang dibangun dengan standarisasi ISO dan UDIO (University Dashboard Indo Online) yang diperuntukan sebagai solusi untuk sistem digitalisasi pada institusi pendidikan khususnya universitas yang dibangun sesuai dengan standarisasi DIKTI dan badan akreditasi baik nasional maupun internasional. Geek juga memiliki beberapa layanan yang dapat digunakan oleh pelaku-pelaku rintisan (startUp) yang ingin mengembangkan produk-produk digital mereka dengan budget yang terjangkau namun dengan kualitas yang maksimal.

3. Geekgarden Skill Academi


Untuk memperkuat komitmen memajukan indutri IT nasional pada tahun 2020 Geekgarden Skill Academi dibentuk. Bertujuan untuk meningkatkan kemampuan SDM dibidang industri IT dengan membuka program pelatihan dibidang IT project management (ITPM), pemrograman dan desain UIUX. Melalui unit usaha ini diharapkan para pelaku industri IT khususnya generasi yang baru akan masuk dapat memiliki standarisasi kerja yang sesuai dengan kebutuhan indutri terutama pasar global. Geekgarden Skill Academi siap bekerjasama dengan lembaga pendidikan kejuruan baik tingkat menengah maupun tingkat perguruan tinggi untuk menciptakan SDM yang berdayasaing, profesional dan inovatif.

Scan & Find Us

QR Code Maps

Our Office

  • HQ Office Yogyakarta
  • Jl. Magelang KM.7 No.13, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta
  • Open: From 8 am to 4 pm

Kirimkan Kritik dan Saran Anda
Hi!
GeekGarden Software House © 2021