Our Service

Mobile App Development

Jasa pembuatan aplikasi berbasis mobile merupakan salah satu layanan kami untuk membangun aplikasi iOS & Android secara efektif untuk bisnis anda. Kami mampu melakukan proses end to end mulai dari pengembangan ide dan konsep hingga implementasi, dan dukungan yang berkelanjutan.

Our Solutions

iOS Development

Kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi berbasis mobile dengan integrasi pada perangkat iOS. Saat ini pengguna perangkat iOS sudah populer di seluruh dunia. Hal ini menjadi potensi besar bagi anda untuk mengembangkan bisnis dengan melalui integrasi perangkat iOS pada aplikasi mobile. Kami siap membantu mewujudkan keinginan anda mulai dari ide konsep spektakular anda hingga tahap peluncuran aplikasi

iOS Mobile App Development
Our Solutions

Android Development

Kami juga menyediakan jasa pembuatan aplikasi berbasis mobile untuk perangkat Android. Penggunaan perangkat android saat ini juga telah familiar untuk pengembangan bisnis dengan model aplikasi berbasis mobile. Oleh karena itu, melalui jasa pembuatan aplikasi mobile Android, kami dengan antusiasme tinggi akan membantu mewujudkan tujuan spektakular bisnis anda mulai dari ide konsep hingga tahap peluncuran aplikasi

Our Solutions

We offer a range of mobile app development services

  • Native Mobile Development: Anda akan mendapatkan aplikasi mobile berkinerja tinggi untuk semua perangkat. Sejalan dengan itu tim kami selalu menggunakan bahasa pemrograman dan software terbaru. 
  • Hybrid App Development: Anda tidak perlu mencari cara yang hemat biaya untuk menjangkau berbagai platform, tim kami dapat membuat aplikasi mobile hybrid menggunakan teknologi web yang dapat didistribusikan dan diakses dengan mudah
  • Web App Development: Anda akan mendapatkan pengembangan aplikasi mobile yang mencakup situs website dengan pengoptimalan untuk perangkat mobile. Kami dapat mengembangkan aplikasi web yang cepat, mudah digunakan, dan responsif.
  • Progressive Web App (PWA) development: Anda dapat menikmati kenyamanan aplikasi native dengan jangkauan aplikasi web. Secara khusus tiim kami dapat membuat PWA yang dapat dipasang di layar beranda perangkat dan menawarkan fungsionalitas offline.
Mobile App Development Mie Nyinyir
Case Studies

Mobile App Development-Portfolio

Mie Nyinyir merupakan pelaku bisnis dengan produk mie yang berkembang pesat di Indonesia. Bisnis ini berdiri sejak tahun 2017 dan telah memiliki beberapa cabang di Kota Yogyakarta. Mie Nyinyir mempercayakan Geekgarden sebagai mitra pengembangan aplikasi mobile untuk peningkatan produktivitas kinerja bisnis mereka. 

Kami membantu mereka mengembangkan semua sistem sumber daya seperti POS (point of sales), inventaris, keuangan, sumber daya manusia, dan laporan data

Frequently Asked Questions
Have any question?

Kami menyadari saat anda berencana untuk membuat dan mengembangkan aplikasi mobile, anda pasti memiliki banyak pertanyaan tentang proses tersebut. Kami di Geekgarden Software House akan menjawab pertanyaan anda dan membantu anda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mobile app development

Kami akan menggunakan NDA (Non-Disoclosure Agreement) untuk melindungi Hak Kekayaan Intelektual anda. GeekGarden dengan calon klien dapat membuat kesepakatan untuk melakukan penandatanganan NDA di awal sebelum mendiskusikan detail proyek, atau bisa dilakukan penandatanganan di tahap mana saja menyesuaikan kebutuhan.



Anda sebagai klien akan memiliki Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dari aplikasi seluler yang kami kembangkan. Setelah aplikasi dikembangkan, kami akan menyerahkan sepenuhnya kepada klien sesuai perjanjian. 

Proses pekerjaan akan kami mulai dengan pengumpulan data dan analisa kebutuhan klien, kemudian akan kami lanjutkan tahap desain. Tahap selanjutnya adalah membangun proyek menyesuaikan dengan teknologi yang dibutuhkan. Ketika proyek sudah dilakukan testing dan bebas dari bug/error, proyek siap untuk kita launch. Saat setelah proses peluncuran, kami juga menyediakan masa maintenance untuk menjaga performa aplikasi anda.

Estimasi biaya yang diperlukan untuk membuat aplikasi akan menyesuaikan dengan detail requirement dari pihak klien. Konsultasikan kebutuhan Anda untuk dapat penawaran terbaik dari kami.

Lama waktu pengerjaan proyek aplikasi mobile tergantung dari spesifikasi fitur yang diperlukan, pengerjaan tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 2-6 bulan. Untuk saat ini, rata-rata waktu yang diperlukan untuk membangun aplikasi berkisar di angka 3 bulan.

Proses development sistem akan dihubungkan dengan pihak klien, sehingga klien dapat memonitoring proses development secara langsung. Anda dapat melakukan set up meeting untuk menanyakan progress sesuai kesepakatan via online atau dapat mengunjungi kantor kami di Yogyakarta.